Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika Bandung

September 21, 2013

PT Infomedia Solusi Humanika sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen membutuhkan karyawan untuk posisi :

Contact Center Officer Garuda Airlines Bandung

Tanggung jawab :
– Menerima telepon yang masuk dan juga memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan customer
– Menangani keluhan customer dengan baik dan ramaj

Persyaratan :
– Pria / Wanita
– Usia maksimal 35 tahun pada saat rekruitasi
– Pendidikan Minimal D3 dengan IPK 2.75 (Fresh Graduate silahkan melamar)
– Bersedia bekerja shifting
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
– Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
– Mampu menggunakan komputer
– Berpenampilan menarik, rapi, & bersih
– Penempatan Bandung (Jl. Malabar)

Kirimkan lamaran lengkap :

disertai CV, dan foto ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com) dengan subjek “GCC BDG”
atau datang langsung ke :
PT Infomedia Solusi Humanika
Gdg Bank Mandiri Lantai 5 Jl. RS Fatmawati No. 75
Jaksel (021-7201221 ext 1417) bertemu ibu Nani/Veronika/Dini atau ke

PT. Infomedia Solusi Humanika,
Jl. Malabar No. 37 Lantai 1 bertemu Ibu Elsha/Maya
(membawa CV dan surat lamaran lengkap)
Bandung

Walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin – Jumat
09.00 – 12.00

Paling lambat 5 Oktober 2013

Advertisement