PT. SINERGI KAWULA INDONESIA membutuhkan karyawan untuk posisi
Staff Admin & Keuangan
Tugas & Tanggung Jawab:
- Mengelola administrasi keuangan dan pencatatan transaksi harian.
- Menyusun laporan keuangan sederhana serta membantu proses accounting.
- Mengelola pembayaran, tagihan dan pencatatan piutang/hutang.
- Mendukung pengelolaan dokumen, koordinasi internal, serta bersedia belajar hal baru sesuai kebutuhan perusahaan.
Persyaratan:
- Pendidikan minimal SMK Akuntansi berpengalaman / Fresh graduated D3/S1 Akuntansi / Manajemen / bidang terkait.
- Memahami dasar – dasar akuntansi, administrasi keuangan, dan pencatatan transaksi.
- Memiliki pengetahuan dasar perpajakan.
- Terbiasa menggunakan software akuntansi menjadi nilai tambah (Odoo, Accurate, Zahin).
- Teliti, jujur, berkomitmen, rapi dalam pencatatan serta mau belajar dan berkembang bersama perusahaan.
Benefit:
- Gaji kompetitif
- Bonus
- Kesempatan jenjang karir
Sales Canvassing
Tugas & Tanggung Jawab:
- Melakukan penjualan produk AMDK (galon, botol, gelas) sesuai target yang ditentukan.
- Menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan menjaga kepuasan pelanggan.
- Melakukan canvassing / kunjungan ke calon pelanggan baru di area pemasaran.
- Mengelola tagihan / piutang pelanggan sesuai prosedur perusahaan.
- Membuat laporan penjualan harian dan menyampaikannya ke atasan.
Persyaratan:
- Pendidikan minimal SMA / Sederajat
- Pria, maksimal usia 40 Tahun
- Berpengalaman di bidang penjualan/distributor (diutamakan AMDK/FMCG) menjadi nilai tambahan.
- Jujur, disiplin, bertanggung jawab, komunikatif, dan berkomitmen.
Benefit:
- Gaji kompetitif
- Uang makan + bensin
- Bonus target
Kirim CV dan Surat Lamaran anda:
sinergikawulaindonesia@gmail.com
Konfirmasi / Informasi lebih lanjut: Miradj – 087749724333
Paling lambat 5 Desember 2025