Lowongan Kerja PT. SINERGI KAWULA INDONESIA

November 22, 2025

PT. SINERGI KAWULA INDONESIA membutuhkan karyawan untuk posisi

Staff Admin & Keuangan

Tugas & Tanggung Jawab:

  • Mengelola administrasi keuangan dan pencatatan transaksi harian.
  • Menyusun laporan keuangan sederhana serta membantu proses accounting.
  • Mengelola pembayaran, tagihan dan pencatatan piutang/hutang.
  • Mendukung pengelolaan dokumen, koordinasi internal, serta bersedia belajar hal baru sesuai kebutuhan perusahaan.

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal SMK Akuntansi berpengalaman / Fresh graduated D3/S1 Akuntansi / Manajemen / bidang terkait.
  • Memahami dasar – dasar akuntansi, administrasi keuangan, dan pencatatan transaksi.
  • Memiliki pengetahuan dasar perpajakan.
  • Terbiasa menggunakan software akuntansi menjadi nilai tambah (Odoo, Accurate, Zahin).
  • Teliti, jujur, berkomitmen, rapi dalam pencatatan serta mau belajar dan berkembang bersama perusahaan.

Benefit:

  • Gaji kompetitif
  • Bonus
  • Kesempatan jenjang karir

Sales Canvassing

Tugas & Tanggung Jawab:

  • Melakukan penjualan produk AMDK (galon, botol, gelas) sesuai target yang ditentukan.
  • Menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan menjaga kepuasan pelanggan.
  • Melakukan canvassing / kunjungan ke calon pelanggan baru di area pemasaran.
  • Mengelola tagihan / piutang pelanggan sesuai prosedur perusahaan.
  • Membuat laporan penjualan harian dan menyampaikannya ke atasan.

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Pria, maksimal usia 40 Tahun
  • Berpengalaman di bidang penjualan/distributor (diutamakan AMDK/FMCG) menjadi nilai tambahan.
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab, komunikatif, dan berkomitmen.

Benefit:

  • Gaji kompetitif
  • Uang makan + bensin
  • Bonus target

Kirim CV dan Surat Lamaran anda:
sinergikawulaindonesia@gmail.com

Konfirmasi / Informasi lebih lanjut: Miradj – 087749724333

Paling lambat 5 Desember 2025

Advertisement